Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru Bikin Ngakak

Burung Pak Lurah Hilang
Bejo adalah pria setengah tua yang menjabat sebagai Lurah di kampungnya. Ia memiliki hobi memelihara berbagai macam jenis burung dirumahnya. Suatu pagi, ia melihat semua burung miliknya kandas bersama sangkar-sangkarnya. Merasa ulah si maling sangat kelewatan, ia berniat membawa masalah ini secara hukum, lalu esoknya ia kumpulkan 400 warga untuk menyelidiki siapa pencuri burung pak lurah itu.

Setelah berbicara panjang lebar soal moral, etika dan agama, pak lurah akhirnya bertanya. "Yang punya burung harap berdiri?"

 Semua warga yang laki-laki berdiri.

Menyadari kesalahannya dalam bertanya, pak lurah buru-buru memperbaiki perkataannya. "Oh maksud saya, yang pernah melihat burung silahkan berdiri?

 Kini gantian semua warga perempuan bersuami berdiri.

"Duh Gawat.." pikir pak lurah.

Sambil melebarkan bola matanya, ia berkata, "Maksud saya, yang pernah melihat burung bukan miliknya harap berdiri?"

 Separuh dari perempuan bersuami berdiri.

Tampaknya Pak Lurah jadi kebingungan, serba salah dan tingkahnya yang terlihat aneh, lalu ia berkata lagi. "Maaf, langsung saja, yang pernah melihat burung saya silahkan berdiri?"

 Segera 25 wanita berdiri sambil malu-malu.

Pak Lurah lari pontang-panting melihat Ibu Lurah berlari kearahnya sambil ngomel-ngomel.


Lebih Sayang Ibu atau Ayah?
Sebuah keluarga sedang menghadapi masalah besar, dan bercerai adalah salah satu cara terbaiknya. Mereka telah dikaruniai seorang anak balita, dan salah satu dari mereka harus ada yang kalah dalam mendapat hak asuh anak.

 Sebelum mereka resmi bercerai, si Ayah ingin mengetahui pilihan anaknya ingin ikut siapa setelah nanti mereka resmi berpisah.

"Dedek lebih cinta siapa, Ayah atau Ibu?" kata ayah membuka pertanyaan.

"Dua-duanya, Yah!" jawab si anak.

"harus pilih salah satu, Ayah atau Ibu?"

"Iya, dua-duanya, Yah!"

"Oke, begini saja. Jika Ayah pergi ke Amerika, tapi Ibumu pergi ke Paris? Dedek maunya ikut pergi kemana?"

"Hmm Paris dong, Yah...!!"

"Nah, itu berarti berarti dedek lebih sayang sama Ibumu ketimbang Ayah?"

"Ah Nggak juga, cuma Paris kan lebih indah dari Amerika."

"Gitu ya, terus kalau Ayah yang ke Paris, dan Ibumu pergi ke Amerika, kemana kamu akan ikut..?"

"Tentu Amerika..!!"

"Loh, Kenapa??"

"Kan tadi aku udah pergi ke Paris, masak Paris lagi, bosen Ah..!!"


Ketahuan Mencuri Buah Mangga
Suatu hari yang panas, seorang anak kecil memanjat pohon mangga di belakang salah satu rumah tetangganya. Tapi sialnya, baru dapat 3 biji sudah kepergok sama yang punya pohon.

"Woi, dasar anak nakal. Mau Nyolong buah mangga saya ya. Turun kamu! atau nanti saya bilangin sama bapak kamu baru tahu rasa!" bentak pemilik pohon coba menakut-nakuti.

Cemas campur gugup, anak tersebut melihat ke atas dan berkata, "Ayah... kita ketahuan!"

"Kampret!!, Anak dan Bapak sama aja." gerutu pemilik pohon.


Jualan Daging
Suatu pagi lewatlah seorang penjual daging sapi keliling dengan begitu semangatnya. "Dagiiiiiiiiiing! Daging Montok!! Masih seger, JOS!! Ging.. Dagiiinnggg..!!" teriakannya dengan suara lantang menggelegar!!.

 Disaat bersamaan, rupanya ada ibu muda sedang sakit gigi. Ibu tersebut sewot banget mendengar teriakan si tukang daging yang terlalu keras.

Dari lubang jendela, Ibu tersebut berseru "Woy, tukang daging! Lu Gak punya Otak ya..!??"

"Wah kebetulan lagi kosong, Bu. Hari ini daging semua.."

Sekian dulu cerita humornya. Tunggu update selanjutnya sobat.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini