Penyebab dan Kronologi Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia

Isteri Tukul Tewas
Kabar duka terbaru datang dari istri komedian Indonesia, Tukul Arwana. Susi Similikiti Weleh Weleh (Susiana) menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa petang, 23 Agustus 2016. Berita selengkapnya, simak yang dibawah ini.

Menurut penjelasan Poppy yang dikutip dari Bintang.com, almarhumah wafat lantaran sesak nafas dan sempat dibawa ke rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan jam 8 malam sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Pihak rumah sakit sendiri tidak mengetahui secara pasti apa penyebab kematian Susiana karena baru bentar masuk IGD langsung dibawa ke rumah duka. Menurut keterangan petugas RS, almarhumah sudah meninggal dunia saat diperjalanan menuju rumah sakit.

Sementara itu laporan dari salah satu personel Srimulat, Polo yang dikutip dari Tempo.co, Istri Tukul Arwana awalnya jatuh dari kamar mandi dan pingsan, lalu dilarikan ke Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan.

Jatuhnya almarhum di kamar mandi ini selepas magrib, sampai tidak sadarkan diri, lalu dibawa ke rumah sakit dan akhirnya meninggal.

Awal mula teridentifiksi meninggalnya istri Tukul dari pesan berantai yang diterima wartawan. Dalam pesan tersebut, disebutkan Susi Similikiti meninggal di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, sekitar pukul 18.00 WIB.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini