Cara Buat Akun Baru di IRCTC - Beli Tiket KA Online

Ini diperlukan untuk membuat akun di IRCTC untuk memesan tiket kereta api secara online. Langkah-langkahnya sangat mudah, Anda dapat membuat akun di IRCTC dalam 2 menit saja. Cukup ikuti langkah-langkah berikut untuk Registrasi akun Anda di IRCTC. Dengan era teknologi, Anda bisa langsung memesan tiket kereta api langsung dari rumah tanpa harus mengantri panjang yang melelahkan.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa IRCTC adalah situs pemesanan online resmi tiket kereta api yang dijalankan oleh kereta api India. Jika Anda sedang bermukim di India, belum memiliki akun IRCTC dan Anda ingin memesan tapi tidak tahu bagaimana cara untuk memesan tiket di IRCTC, maka posting ini akan sangat berguna untuk Anda.

Pemesanan tiket melalui IRCTC sangat mudah dan yang menjadi penting bagi semua karena semua orang perlu untuk memesan tiket setidaknya sekali dalam hidupnya. Dan jika Anda seorang traveler, maka itu adalah sebuah keharusan bagi Anda untuk memiliki akun IRCTC. Ini membantu banyak untuk menghemat waktu. Jadi pertama saya akan memberitahu Anda bagaimana untuk Mendaftar di IRCTC, maka kita akan belajar Cara memesan tiket pada IRCTC.

Cara membuat account baru di IRCTC

tips trik gratis

  • Klik Disini untuk mendaftar di IRCTC.
Anda akan diarahkan ke Formulir Pendaftaran.
tips trik gratis
tips trik gratis
Sekarang isi username dan memeriksa ketersediaannya. Kemudian isi semua rincian Anda dengan email dan nomor ponsel yang valid. Karena akan mengirimkan password Anda dan kode verifikasi ke email Anda dan mobile.
  • Kemudian klik tombol Submit.
  • Kemudian klik Ok untuk melanjutkan pendaftaran Anda.
  • Sekarang akan meminta Anda untuk Terima kondisi itu. Untuk ini Klik Terima Button.
  • Kemudian pesan berterima kasih akan muncul dengan beberapa informasi.
tips trik gratis
  • Sekarang Anda perlu mengaktifkan account, untuk itu Anda memerlukan kode verifikasi yang telah Anda terima di sms dan aktivasi link yang Anda terima di email.
  • Buka email Anda, periksa bagian Inbox, jika tidak ada, coba cari di folder SPAM.
tips trik gratis
  • Sekarang klik pada link aktivasi di mail.
  • Ini akan meminta Ponsel Kode Verifikasi.
tips trik gratis
  • Buka Kotak masuk pesan di ponsel Anda dan masukkan kode di sini. Kemudian klik tombol submit.
Jadi cara sederhana ini, Sekarang Anda dapat memesan tiket secara online. Untuk ini, mengapa harus membayar uang untuk agen lain jika Anda sendiri dapat memesa dari rumah Anda sendiri.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini