Cara Membuat Akun Instagram

Instagram
Membuat akun instagram itu mudah, asalkan kita tahu caranya :). Dalam artikel berikut, Anda akan menemukan semua langkah-langkah untuk melakukannya. Ingat bahwa jika Anda ingin mengakses situs yang ingin mendaftar, Anda dapat menemukan link di bar sebelah kanan.

Jika Anda ingin membuat akun Instagram, ini hanya dapat dilakukan dengan menggunakan ponsel atau tablet dengan koneksi internet (Wi-Fi atau data seluler). Ini adalah sesuatu yang Anda harus tahu, karena ada versi Internet Instagram yang dapat diakses dari PC Anda, tetapi tidak memungkinkan Anda untuk membuat akun baru.

BUAT AKUN INSTAGRAM

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk men-download aplikasi Instagram untuk ponsel Anda. Jika itu adalah ponsel Android, hal itu harus dilakukan melalui Google Play; jika itu adalah Iphone atau Ipad, melalui Apple Store dan jika itu adalah ponsel Windows 8, melalui Microsoft Store.

Ketika Anda berada di toko, cari di mesin pencari untuk aplikasi Instagram (jika Anda memiliki Windows 8 telepon, Anda hanya akan dapat menemukan versi BETA dari aplikasi). Setelah Anda menemukan aplikasi Instagram, Anda harus men-download dan menginstalnya di perangkat.

Ketika aplikasi Instagram dipasang di perangkat Anda, Anda akan perlu untuk mengklik pada icon-nya dan Anda akan menemukan layar berikutnya:

Saat membuat akun Instagram, Anda juga dapat menggunakan akun Facebook atau email.

1. Mendaftar Akun Instagram Lewat Facebook - Jika Anda memilih opsi ini, aplikasi Facebook akan otomatis terbuka dan akan meminta Anda untuk setuju dengan pilihan ini. Ini akan terjadi hanya jika aplikasi Facebook sudah masuk, jika tidak, kita akan harus login terlebih dahulu. Untuk membuat akun Instagram, cukup ikuti petunjuk yang diberikan.

Instagram kemudian akan mengambil gambar profil Facebook Anda sebagai gambar Instagram Anda, tetapi hal ini dapat Anda rubah sewaktu-waktu.

2.  Mendaftar Akun Instagram Lewat Email - Jika Anda memilih opsi ini, Anda hanya perlu mengikuti petunjuk dan kemudian tekan tombol "Buat".

Setelah membuat akun Instagram, kita akan dapat menggunakan aplikasi ini dengan memodifikasi homepage, menghubungkan akun Instagram Anda dengan jaringan sosial lainnya dan mencari dan menambahkan teman-teman kita untuk Instagram.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini