Cara Membuat ID Apple Tanpa Kartu Kredit (+gambar tutorial)

Memiliki ID Apple adalah prasyarat untuk melakukan apa saja yang berhubungan dengan layanan Apple. Jika Anda ingin membeli musik di iTunes, Download aplikasi di App Store, atau menggunakan iCloud, Anda harus memiliki ID Apple.

Beberapa tahun yang lalu, menghubungkan kartu kredit ke akun Apple adalah wajib hukumnya. Namun Apple telah mengubah sikapnya dan telah membiarkan pengguna membuat ID Apple tanpa kartu kredit untuk sementara waktu sekarang.

Apapun alasan Anda mungkin untuk melakukannya, kita akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk membuat ID Apple tanpa kartu kredit.

Perhatikan bahwa jika Anda tidak menghubungkan kartu kredit atau metode pembayaran lainnya untuk Apple ID Anda, Anda akan jelas tidak dapat menyelesaikan pembelian, namun Anda akan dapat men-download konten gratis, seperti aplikasi gratis.

Kami terakhir memeriksa langkah-langkah disorot dalam tutorial ini pada bulan Februari 2016 dan kami dapat menjamin masih bekerja saat ini.

Membuat Apple ID tanpa kartu kredit atau metode pembayaran lainnya

Langkah-langkah berikut dilakukan pada iPhone, namun proses ini sama apakah Anda menggunakan iPod touch, iPad, atau bahkan iTunes dari komputer desktop Anda.

1) Pastikan Anda tidak sedang login di Apple Account. Jika telah login, silahkan keluar (logout).

2) Kunjungi App Store dan cari aplikasi gratis disana.

3) Tekan tombol "Free" atau "Gratis". Ini akan berubah menjadi tombol "Instal". Tekan lagi untuk memulai download. Pada titik ini, aplikasi App Store akan meminta Anda untuk masuk ke akun Anda atau membuat yang baru. Pilih "Buat Apple ID."
gambar a

4) Pilih negara atau wilayah, kemudian tekan Next.
gambar b

5) Tekan "Setuju" dua kali untuk menyetujui syarat dan ketentuan. Atau, jika Anda memiliki waktu yang banyak, Anda mungkin perlu membaca syarat dan ketentuan untuk memastikan ini bisa Anda terima, kemudian klik setuju untuk mereka.
gambar c

6) Masukkan informasi yang diperlukan untuk membuat akun baru. Termasuk alamat email, password, tanggal lahir, dan beberapa pertanyaan keamanan. Tekan "Next" setelah selesai. Pastikan Anda menggunakan alamat email yang saat ini tidak terdaftar atau sebelumnya tidak digunakan sebagai ID Apple. Jika perlu, membuat alamat email baru.
gambar d

7) Pada Informasi Penagihan, pastikan untuk memilih "Tidak." Lalu masukkan alamat penagihan.
gambar e

8) Apple akan mengirimkan email konfirmasi ke alamat email yang Anda berikan. Periksalah email Anda dan klik link Verifikasi tersebut, kemudian login menggunakan nama pengguna yang baru dibuat (alamat email Anda) dan password.

9) Akhirnya, kembali ke aplikasi App Store, dan masuk akun baru Anda.
gambar f

Sekarang Anda harus dapat men-download konten gratis dari Apple. Jika Anda pernah mencoba untuk men-download konten berbayar, Apple akan meminta Anda untuk memperbarui informasi pembayaran dan memberikan kartu kredit.

Popular posts from this blog

Ramalan Jodoh dan Pasangan Hidup Menurut Tanggal Lahir

Cara Mudah Ambil Uang di ATM BRI (+gambar)

Cara Mengetahui Hari Kelahiran Weton Jawa - Online