Kumpulan Cerita Misteri yang Mengandung Teka-teki

Koleksi cerita kami yang ini memang tergolong seram, tapi tidak akan terlihat transparan karena tingkat keseraman yang halus terselip secara tersembunyi.

Bukan sekedar pengalaman misteri, cerita uka-uka, kisah horor, ataupun cerita hantu semata, tetapi mengandung teka-teki yang tersembunyi. Bahkan mungkin sebagian pembaca tidak bisa melihat keseraman jika membacanya dengan terburu-buru/ kurang konsentrasi.

Karena diperhalus, kami sengaja menyuguhkan cerita yang pendek / singkat agar lebih cepat dipahami maksudnya. Ada yang cuma 2 paragraf, banyak juga yang hanya 1 paragraf. Tapi, dalam masing-masing cerita disini ada keganjilan / keanehan yang perlu digali.

Menyalakan Lampu
Tadi malam saya berubah jadi penakut banget setelah baca cerita horor di internet. Biasanya sih biasa-biasa aja, tapi lantaran orang tua saya sedang pergi ke luar kota, jadinya saya sendirian dirumah. Saya lalu menyalakan semua lampu di dalam rumah biar berkurang horornya, lalu pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil. Ketika selesai dan keluar dari kamar mandi, saya kembali ke kamar tidur. Tanpa diduga-duga seekor kucing melompat ke atap rumahku hingga membuat aku sangat terkejut.

Elevator
Waktu itu saya lagi nganterin pizza ke sebuah apartemen, ada kejadian aneh yang gak masuk akal. Pas saya menekan tombol elevator (lift), pintu langsung terbuka dengan sangat cepat. Lalu keluar seorang wanita dari elevator tersebut, berlari dan menjerit dengan wajah yang tampak ketakutan. Saya lalu coba melihat ke dalam elevator, ada apakah didalam, namun sepertinya tidak ada apa-apa yang mengerikan disana. Tapi saya jadi gak berani naik ke elevator itu, melainkan menaiki tangga.

Bangunan Angker
Sebuah bangunan yang sudah rusak parah dan tidak dipakai lagi di sekolahku. Teman-teman sih bilang kalau itu adalah tempat yang sangat angker. Oleh itu aku jadi tertantang untuk melihat kebenarannya. Karena memang saya sendiri sangat suka dengan hal-hal yang berbau horor. Aku lalu mengajak teman-teman yang juga pecinta horor untuk menelusuri tempat itu, tentunya pada malam hari.

Setelah menentukan tanggal yang pas, aku dan ketiga temanku siap menelusuri bangunan rusak tersebut. Kami membawa beberapa kamera, siapa tahu ada penampakan yang bisa di abadikan. Kami lalu memasuki bangunan angker tersebut dan mulai melihat-lihat keadaan didalam. Sekilas bangunan itu memang tampak tak terawat lagi. Tapi, tidak seangker yang kebanyakan orang bilang. Bagiku itu biasa-biasa saja. Agak kecewa sih dengan hasil yang kami peroleh di bangunan yang konon angker tersebut. Agar tidak terlalu kecewa, kami iseng-iseng mengambil foto bersama di TKP. Aku lalu meminta salah satu teman untuk memotret kami. Setelah itu, kami pulang ke rumah masing-masing.

Setelah sampai dirumah, aku cetak fotonya, lalu tidur. Setelah pagi, aku pergi kesekolah seperti biasanya. Untuk bahan cerita, aku bawa foto yang tadi malam untuk ditunjukkan ke teman-teman yang semalam ikut menelusuri bangunan rusak tersebut.

Agak aneh melihat tampang salah satu temanku saat melihat foto itu. "Hey kenapa kamu takut, itu kan cuma foto kita berempat"? tanyaku.
Justru itu yang bikin aku takut, jawab salah satu temanku.

Nah itulah koleksi cerita misteri yang mengandung teka teki tersembunyi. Semoga menghibur Anda ya..
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini