Heboh! Mayat Putri Duyung Terdampar di Pantai Inggris - Berita HOT

Gambar Putri Duyung
Pengunjung di pantai Great Yarmouth, Inggris, digegerkan oleh penemuan mayat dalam kondisi mengenaskan yang tidak memiliki kaki, melainkan sirip di bagian kakinya.

Tubuh mayat sudah membusuk, bagian tengah tubuh mayat dalam keadaan hancur, sementara ekor dan kepalanya masih lengkap. Fisiknya mirip dengan manusia dan bagian bawah mirip ekor ikan.

Paul Jones yang saat itu berada di tempat tersebut tak ingin melewatkan momen langka ini, ia segera mengambil foto makhluk aneh itu dengan kameranya, lalu diunggah di akun Facebooknya, foto tersebut membuat netizen bertanya-tanya.

Seperti dilansir Mirror, Rabu (05/10/2016), bersama foto itu, Paul menulis detail gambar yang aneh itu, hari ini di Great Yarmouth, kami menemukan apa yang tampak seperti putri duyung mati terdampar di pantai.

Beberapa netizen menuturkan teori konspirasi yang meyakinkan kalau itu merupakan sisa-sisa putri duyung di kehidupan nyata. Sementara yang lain mengklaim makhluk itu lebih mirip bangkai anjing laut abu-abu yang banyak terdapat di Pantai Timur.

Namun demikian, banyak yang menganggap kalau sosok itu hanyalah rekaan belaka. Terlebih, dari biodata Paul di Facebook dituliskan kalau ia anggota dari Horror and Halloween DIY.

Sumber berita : http://citizen6.liputan6.com/read/2618528/mayat-manusia-bersirip-terdampar-di-pantai-putri-duyung
URL

3 Tanggapan » Lihat

This comment has been removed by the author.

kalo di tv tv saya lihat putri duyung cantik yah? ternyata nyata nya serem juga hehehee |o|

gak tau sob, soalnya saya juga belum pernah sih melihatnya langsung dengan mata sendiri

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini