Ini 3 Sinopsis Lonceng Cinta Episode 40 (Tayang Jumat, 14 Oktober 2016)

sinopsis terbaru hari ini
Kumkum Bhagya (bahasa Indonesia: Vermillion di Takdirku) adalah serial televisi India yang mengudara di Zee TV, dimulai pada tanggal 15 April 2014. Acara ini diadaptasi dari novel Sense and Sensibility milik Jane Austen. Kumkum Bhagya mengisahkan kisah kehidupan Punjabi, seorang ibu, Sarla Arora yang memiliki aula pernikahan bernama Kumkum Bhagya dan hidup dengan harapan melihat dua anak perempuannya Pragya (Sriti Jha) dan Bulbul (Mrunal Thakur) menikah. Pemeran utama pria Shabbir Ahluwalia berperan sebagai Abhishek Mehra, seorang rockstar yang akhirnya menikah dengan Pragya. Serial ini kemudian mengisahkan cerita antara Pragya dan Abhi serta Bulbul dan Purab (Arjit Taneja).

Diproduksi oleh Ekta Kapoor di bawah banner Balaji Telefilms. Melanjutkan tradisi, Ekta Kapoor ini memiliki nama seri yang dimulai dengan huruf "K" karena dia merasa itu adalah keberuntungan. Acara ini disutradarai oleh Sameer Kulkarni dan dikembangkan oleh Ekta Kapoor.

Di Indonesia serial ini pertama kali tayang tanggal 5 September 2016, minggu pertama ditayangkan setiap Senin-Jumat pukul 16:00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 16:30 WIB. Mulai minggu kedua tayang setiap hari pukul 16:00 WIB.

Plot
Cerita diawali dengan kisah seorang ibu dari Punjabi bernama Sarla Arora, yang berusaha keras untuk menjodohkan anak tertuanya Pragya namun selalu gagal karena para calonnya pada akhirnya lebih menyukai Bulbul anak bungsunya. Pragya, putri sulung, yang lebih praktis, kerja keras, mengajar di sebuah perguruan tinggi. Bulbul, adik perempuan yang keras kepala, namun sangat sayang kepada kakaknya, bekerja di perusahaan Purab. Awalnya, serial ini mengikuti sebuah cinta segitiga antara Pragya, Bulbul dan Suresh, di mana Pragya mencintai Suresh, sementara Suresh mencintai Bulbul. Pragya dan Suresh berencana menikah kemudian batal setelah Pragya mengetahui Suresh mencintai adiknya.

Di sisi lain, Abhi adalah seorang bintang rock dan memiliki sahabat yaitu Purab. Purab adalah atasan Bulbul, awalnya mereka saling tidak menyukai namun pada akhirnya mereka berdua saling jatuh cinta. Namun Abhi sudah menjodohkan Purab dengan adiknya Aliya. Aliya mengira Purab ingin membatalkan pernikahan dengannya karena dia mencintai Pragya. Supaya mendapatkan Purab, Aliya meminta kakaknya Abhi, menikah Pragya.

Purab melarikan diri di hari pernikahannya dengan Aliya untuk menikahi Bulbul. Masalahpun dimulai. Aliya dan Tanu merencanakan konspirasi untuk melawan Pragya tapi rencana mereka gagal dan malah membutnya lebih dekat dengan Abhi. Dimulai dar Aliya membuat MMS palsu untuk menjatuhkan Pragya, namun Abhi mengetahui kebenarannya dan hubungannya dengan Bulbul dan Purab membaik. Kemudian Aliya berencana menculik Bulbul saat pertunangannya, namun justru Pragya yang dibawa. Hal ini memicu Pragya mengungkap perasaannya kepada Abhi. Di sisi lain Abhi juga mulai mencintainya.

Tidak sampai di situ Aliya berusah merusak pernikahan Bulbul-Purab dengan cara membuat Bulbul pingsan dan memaksa untuk menikahi Purab, namun kemudian dia ditampar oleh Abhi. Kemudian, Nikhil, Aliya, dan Tanu bersekongkol memaksa Abhi menikahi Tanu, dengan alasan di adalah ayah dari anak di rahim Tanu. Pragya mendengar percakapan mereka, tapi sebelum memberitahu Abhi, dia mengalami kecelakaan, dan kembali dengan tampilan yang berani, dan tujuan baru untuk mengungkapkan musuh-musuhnya.

Bulbul dan Purab menikah. Namun, demi menyelamatkan kakanya dari Aliya, Bulbul membahayakan hidupnya dan mati. Pragya marah dan akhirnya mengungkapkan kebenaran tentang Aliya, yang dikirim ke Australia sebagai hukuman. Pragya akhirnya mengetahui hubungan Tanu dan Nikhil, melakukan tes DNA dengan bantuan temannya Dr. Sheila. Namun sang dokter malah mengkhianati Pragya karena putrinya, Pari diculik Nikhil dan Aliya. Berusaha membantu Pari, Pragya malah diculik oleh Nikhil dan suruhannya. Pragya berhasil meloloskan diri; Tanu mencoba menabrak Pragya namun dia malah kehilangan anaknya dan menyalahkan Pragya. Abhi marah, namun Pragya berhasil membuktikan dirinya benar.

Keduanya saling mengungkapkan cinta namun Abhi kecelakaan dan kehilangan ingatan sebagian termasuk Pragya. Demi kebaikan Abhi, Pragya meninggalkannya.

Cerita berlanjut satu bulan kemudian, Ketika Pragya tak sengaja mendengar ibunya mengatakan bahwa dia telah kehilangan aula pernikahan Kumkum Bhagya. Untuk membantu keluarganya, Pragya mendaftar sebagai resepsionis di Perusahaan Love Life Music, dan bertemu dengan manajer barunya, Saira. Di perusahaan yang sama, Abhi datang untuk merekam album baru. Mereka berdua bertemu di sana dan kembali memulai cerita cinta baru. Namun lagi-lagi Aliya berusaha memisahkan mereka berdua. [Info selengkapnya..]

kumpulan sinopsis
Lonceng cinta selalu menyuguhkan part2 lanjutan tiap episodenya. Kini saya akan informasikan 3 buah sinopsis yang menurut saya paling oke dari berbagai website yang pada intinya memiliki isi mirip atau serupa tapi dengan gaya bahasa yang berbeda. Berikut 3 sinopsis lonceng cinta terakhir.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 40 Tayang Jum'at, 14 Oktober 2016 oleh: intifilm.com

Abhi masih berusaha memberi penjelasan pada Sarla. Setelah itu mereka kembali ke lantai bawah menemui pengacara Abhi. Pragya meminta suratnya untuk ditandatangani. Pengacara lalu kembali bertanya apa yang Pragya butuhkan dari properti Abhi untuk menceraikan dia, bisa dimulai dari 30% saham. Aaliya terkejut mendengar semuanya dan mengatakan jika semua properti Abhi didapat jauh sebelum mereka menikah.

Pragya membaca surat cerainya dan mengatakan bahwa dirinya tidak membutuhkan properti Abhi tapi hanya menginginkan janji dari Abhi. Pragya lalu berdiri menghampiri Abhi dan mengatakan jika dirinya ingin 3 janji dari Abhi yakni dirinya di ijinkan untuk bergtemu dengan Daadi, di ijinkan menemui anak2 Raj dan di ijinkan menghadiri konser Abhi . Abhi mendengarnya lalu beranjak pergi. [Selengkapnya..]


Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 40 Tayang Jum'at, 14 Oktober 2016 oleh: tabloidbintang.com

Abhi kaget ketika tidak menemukan Pragya dalam ruangan. Ia mengambil kesimpulan jika Pragya kabur dari rumah. Alia dan Tanu kemudian masuk ke kamar Abhi dan menanyakan apa yang terjadi. Abhi memberi tahu bahwa Pragya kabur dari rumah dan membuat Alia serta Tanu kaget. Namun, mereka berdua malah menggunakan berita ini untuk menambah drama. Suresh dan keluarga Pragya kaget mendengar kabar ini. Abhi dan Suresh pergi bersama mencari Pragya. Di mobil, Purab mengagetkan Abhi karena mengungkapkan jika ia sempat mencoba bunuh diri beberapa hari lalu.

Tangan Abhi terbakar dan membuat Pragya panik. Pragya lari ke dalam kamar untuk mengambil obat. Melihat hal ini, Abhi kaget. Sementara Aakash membawa Rachna yang sedang hamil ke rumah sakit dan menyebut dirinya sebagai ayah dari bayi Rachna. Di sisi lain, Purab mencoba meyakinkan Alia untuk menghentikan pernikahan Pragya, tetapi gagal. Tanu menghampiri Pragya lalu marah karena melihat perhatian Pragya kepada Abhi. Pragya lalu memberikan salep kepada Tanu agar ia bisa mengoleskannya di luka Abhi. Pernikahan akhirnya berjalan dengan lancar, namun sepupu nenek Abhi mencoba membangunkan nenek untuk menghentikan pernikahan Pragya dan Suresh. Beberapa saat kemudian, Tanu, Mittali, dan Alia mendapatkan pesan bahwa bukti Pragya tidak bersalah akan segera diterima Abhi. [Selengkapnya..]


Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 40 Tayang Jum'at, 14 Oktober 2016 oleh: sinopsis0123456789.blogspot.com

Episode dimulai dengan Akash marah pada tunangannya bahwa dia menyatakan ia tidak bisa menjadi ayah. Dia mengatakan dia membuat seorang gadis hamil dan ayah dari anaknya. Dia mengatakan laporan palsu. tunangan nya bertanya bagaimana dia bisa mengatakan laporan tersebut adalah palsu. Dia bilang dia exhanged laporan DNA dan bertanggung jawab untuk anak Rachna ini. Dia melihat Rachna sana dan meminta dia untuk mengatakan yang sebenarnya. Rachna mengatakan Akash benar, dia adalah ayah dari anaknya. Dia mengatakan tunangannya jika dia punya bukti sekarang. Tunangan mengatakan dia tidak bisa menikah dengannya karena ia adalah pembohong. Daadi meminta maaf Rachna untuk kesalahpahaman dan mengatakan ia akan mendapatkan dia menikah dengan Akash. Rachna mengatakan Akash berbohong kepada semua orang dan tidak bisa tanggung jawab siapa pun, jadi dia tidak akan menikah dengannya. Dia bilang dia akan kembali ke desanya dan merasa bersalah karena dia hamil.

Dia bilang dia tidak bisa menikah Akash lagi, ia menolaknya sebelumnya, sekarang ia menolak nya. Daadi meminta pragya untuk mengurus Rachna karena dia adalah ibu dari pewaris masa depannya. Pragya mengatakan baik-baik saja dan pergi dengan Rachna dari sana. Daadi bertanya pragya jika dia adalah salah satu yang membantu jalan lintas nya. Pragya mengatakan ya. Daadi bertanya bagaimana dia tahu Rachna. Pragya mengatakan dia tetangganya. Daadi mengatakan dia melakukan banyak untuk tetangga dan berdoa Tuhan untuk menjaga pragya bahagia. Pragya mengatakan dia harus pergi sekarang dan pergi. Ibu Akash mengatakan orang tua tunangan ini Akash bahwa mereka keliru, Akash tidak seperti itu. Ayah tunangan mengatakan Akash membuat kesalahan besar dan tidak akan membiarkan Akash menikah kepada siapa pun. Abhi pulang dan melihat tunangan Sukruti / Akash dan orangtuanya pergi. ibu Akash mengatakan seluruh kejadian nya. Suresh datang di sana. Rachna mengatakan ia mendapatkan apa yang ia inginkan dan meminta dia untuk membawanya dari sini. Semua 3 cuti dari sana. Abhi melihat mereka pergi dari sana. [Selengkapnya..]

Catatan!!
Penulis blog ini tidak menjamin keakuratan sinopsis ini, tapi setidaknya membantu Anda menapatkannya untuk tugas sekolah/ kuliah dan atau untuk hiburan saja.
URL

Komentar yang bermanfaat mendapat Rating*****oleh Admin blog ini