Situs KLIKSAYA.COM Tidak Bisa Dibuka, Benarkah Melarikan Diri?

Author : Sigit Purnomo | Released : December 26, 2016 | Category :
KLIKSAYA SCAM
Awal mula saya mengetahui kabar pilu atas rekan-rekan seperjuangan yang gagal mengambil gajian dan atau advertiser yang kehilangan saldo di website PPC KLIKSAYA, adalah saat saya di (26 Desember 2016) berniat mempromosikan situs saya disana sebagai advertiser.

Sekedar informasi saja bahwa, sebelum saya menjadi mitra Google Adsense yang keren ini, saya sebelumnya bergabung dengan KLIKSAYA sebagai publisher.

Pendapatan saya saat masih bersama KLIKSAYA sangat sedikit (hanya cukup untuk sewa domain tahunan + paketan internet bulanan saja). Lah, saya kan butuh uang jajan, pulsa, dll. Untuk itu saya mencoba berbagai sumber penghasilan untuk melihat kemana saya lebih cocoknya.

Alhamdulillah, saya kini benar-benar yakin dan akan setia dengan BOS saya yang baru wkwk..

Diatas tadi adalah sejarah singkat saya selama terjun di dunia Internet dalam rangka menemukan jati diri. Weh, bahasanya :D agak gaul dikit.

Nah, ketika saya membuka halaman utama KLIKSAYA di KlikSaya.com, saya melihat peringatan "Halaman tidak ditemukan" alias "Page not found".

Masih penasaran, saya pun coba membuka halaman publisher di PUB.KlikSaya.com, tapi lagi-lagi hasilnya nihil. Karna semakin penasaran, saya coba cari informasi di Internet, barang kali sudah ada teman-teman yang memposting berita menyedihkan ini.

Benar adanya, ternyata sejak 18 November 2016, situs KLIKSAYA sudah NON AKTIF. Artinya saya ketinggalan Informasi. Tapi tak apalah, karna yang memposting berita ini belum banyak, jadi masih ada peluang tulisan saya nongol di halaman 1 pencarian search engine, jadi masih ada yang baca. Kalau gak ada yang baca ya saya baca sendiri. wkwkwk..

Kembali ke Lap..TOP..

Buntut panjang peristiwa ini, banyak pihak merasa telah dirugikan oleh KLIKSAYA. Ada yang menuding KLIKSAYA SCAM, PENIPU, GULUNG TIKAR, BANGKRUT, MELARIKAN DIRI DARI TANGGUNG JAWAB, DLL.

Saya bisa memahami dan memaklumi apa yang mereka rasakan setelah menyadari bahwa UANG yang ia hasilkan dari blognya hangus tak tersisa dan harapan bersama KLIKSAYA hancur berkeping-keping. Karna saya juga pernah mendapat kartu kuning dari KLIKSAYA, dan pendapatan saya dikurangin 50 ribu sebagi denda.

Tapi yang perlu kalian ingat bahwa saat ini ada banyak sekali situs PPC yang bisa kita pakai. Namun silahkan pilih yang benar-benar bisa dipercaya.

Saya mengumpulkan curahan hati rekan-rekan yang mengutarakan rasa kekecewaannya atas ulah KLIKSAYA yang dinilai lari dari tanggung jawab ini dari komentar-komentar yang saya kutip dari blog sebelah. (harsindo.com)

Berikut Komentar Mereka

Asrul DN 19 November 2016 at 13:26
benar kliksaya juga nggak bisa diakses padahal PO saya sekita 140 ribu lebih..

Ikko 19 November 2016 at 17:05
spertinya begitu gan,,ikhlasin sajalah,,,mungkin tanda2 KlikSaya sudah bangkrut,,, script iklan yang ada di blog sementara dihapus saja biar gak bikin loading lama...

Stafadut 19 November 2016 at 18:35
Ternyata tidak cuma saya dan teman-teman saya. Banyak member kliksaya yang merasa dirugikan.
Saya menduga, kalau manajemen kliksaya gulung tikar dan melarikan diri dari tanggung jawab.
Sejak membaca penundaan sampai tanggal 18 November saya merasakan ada kejanggalan.
Dan tepat di tanggal 18, sekitar pukul 09.00 pagi saya mendapat email yang mengatakan akun saya dibanned dengan alasan popup. Padahal blog saya tidak punya iklan popup.
Lalu saya balas email tersebut yang seharusnya ada pemberitahuan terlebih dahulu seperti biasanya. Sampai saat ini tidak di balas.
Setelah dibanned, saya lalu cek hall of shame kliksaya, dan ternyata situsnya tidak bisa diakses baik via laptop atau android.
Lalu saya telusuri via cache google. Saya bisa masuk ke hall of shame. Ternyata tidak ada daftar bahwa blog saya kena banned dengan alasan iklan popup.
Dan data hall of shame itu juga belum diupdate, alias masih tanggal 19 oktober.
Saya lalu tanya ke teman-teman yang memasang iklan kliksaya. ternyata juga sama nasibnya dibanned dengan alasan iklan popup. Padahal menurut yang punya blog itu dia ga punya iklan popup.
jadi intinya, pemilik kliksaya memang sengaja menghilangkan jejak. Kurun waktu yang dikatakan oleh kliksaya yaitu tanggal 18 November adalah dimana pemilik kliksaya membuat email ke membernya yang jumlahnya puluhan ribu..serta menonaktifkan situs kliksaya..

Anonymous 19 November 2016 at 21:32
Saya juga demikian gan. Situsnya sudah tidak bisa diakses lagi. Iklannya di blog saya tidak muncul. Tapi beruntung payout sebesar 1,3jt masih bisa di transfer tgl 15 lalu, saya tidak dapat pemberitahuan banned.
Akhir2 ini juga pendapatan saya menurun. Beberapa tahun lalu pendapatan harian selalu lebih tinggi dari jumlah pengunjung harian. Tapi mulai tahun ini pendapatan harian lebih rendah dari jumlah pengunjung. Bahkan semakin rendah.
Terpaksa merelakan salah satu sumber penghasilan saya ??

Gudang 3gp 19 November 2016 at 23:35
saya juga gak bisa ngakses dari kemarin. kalau memang banned seharusnya dikasih tau dong via email

Annisa 19 November 2016 at 23:45
wah 300rb saya hilang... akun dibanned dengan alasan script pop up. padahal sejak pertama daftar 1 tahunan lebih gak pernah saya rubah dan lancar. kalau benar ada masalah dengan script harusnya ada pemberitahuan dahulu... lha ini main banned pas waktunya terima gaji... website enggak bisa dibuka.... Kabur apa ya adminnya.

FAKTA = Kliksaya tidak bisa dibuka sejak 18 Nov 2016 sampai sekarang, 26 Des 2016 (38 hari) dan mungkin akan terus seperti ini sampai 2017 nanti.
Jadi, apakah benar KLIKSAYA berubah menjadi MONSTER? Saya tidak bisa memastikan, mungkin ini hanya karna kesalahan teknis atau memang sengaja situs dimatikan.

Google+

Linkedin

2 comments

Tulis comments
avatar
September 13, 2017 at 2:01 AM

Wah, aku baru tahu setelah hampir satu tahun mati... baru aja mau lihat kliksaya

Reply
avatar
September 17, 2017 at 6:59 AM

iya gan udah lama banget gak aktif situsnya

Reply

Silahkan berkomentar sesuai topik yang dibahas