Posts

Showing posts from February 14, 2016

Cara Buat Link Untuk Situs yang Telah di Blokir Facebook dengan JavaScript

Pada tutorial sebelumnya telah saya jelaskan dan saya informasikan tentang bagaimana cara membuat link di facebook jika situs atau blog kita telah diblokir/ banned FB.

Sebenarnya untuk cara yang lama yakni menggunakan redirect after one scond / mengalihkan halaman setelah satu detik juga work. Tapi ternyata sekarang sudah tidak bekerja lagi.

Itulah sebabnya saya update lagi cara mengatasinya menggunakan javascript.

Berikut kode-kodenya:
<script>
function NamaFungsi() {
    var Open = window.open("http://www.kangsigit.com", "_self");
}
</script>
<div onmouseover="NamaFungsi()" onclick="NamaFungsi()" style="width:100%;height:100%"></div>Silahkan ganti URL merah dengan url milik Anda yang telah diblokir facebook.

Saya sarankan untuk proses redirect berlangsung sangat cepat, gunakan template simple yang sangat ringan. Anda bisa mendapatkannya disini secara gratis. Besarnya hanya 1KB saja.

Untuk panduan selengkapnya ca…

Cara Terbaru yang Ampuh Mengatasi Blog-nya di Blokir Facebook

Beberapa hari yang lalu saya mendapat berita kurang enak, yang mana tiba-tiba pihak facebook memblokir blog saya dari situsnya secara sepihak dan tanpa pemberitahuan atau informasi apapun terlebih dahulu.

Atas insiden ini, munculah ide-ide yang mungkin bisa menjadi solusi mengatasi masalah ini.

Disclaimer: Penulis memposting tutorial ini dengan tujuan baik, kami tidak bermaksud menyarankan apalagi menyuruh untuk terus nyepam atau berbagi link ke situs berbahaya atau situs yang tidak layak ditonton. Silahkan gunakan cara ini untuk sebaik-baiknya dan gunakan secara wajar.
Lantas bagaimana cara membuat link lagi jika situs kita dibanned oleh facebook?
Apakah bisa menggunakan situs pemendek link seperti di tinyurl.com atau goo.gl atau situs sejenis lainnya?
Jawabannya TIDAK BISA!!

Mengapa tidak bisa? karena semua situs pemendek (link shortener) akan mengalihkan dengan segera tanpa menunggu beberapa detik dulu.

Saat ini FB telah memiliki alat yang cukup canggih dan dapat mendeteksi sebuah l…

Tiga Jenis Tokek Termahal Bikin Kaya Mendadak

Image
Tokek Rumah (Giant Gecko), Tokek Batu (Stone Gecko), Tokek Hutan (Forest Gecko) - foto by: Google
Tahukah Anda Tokek merupakan hewan predator yang bisa memakan hewan sejenis yang lebih kecil. Tokek sendiri memiliki nama lain yaitu Gecko. Nama ini diambil dari bahasa inggris.

Secara garis besar, jenis tokek terbagi menjadi tiga, yaitu:
Tokek Rumah (Giant Gecko)Tokek Batu (Stone Gecko)Tokek Hutan (Forest Gecko)
Giant Gecko Giant Gecko merupakan tokek perumahan karena habitatnya yang kebanyakan di area perumahan warga. Tokek jenis ini memiliki julukan sebagai tokek raksasa karena dari fisik bisa tumbuh lebih besar dari tokek yang lain. Namun selain di area rumah, Anda juga bisa menemukan tokek ini di bebatuan/ pegunungan.

Ciri-ciri giant gecko ialah terdapat bintik-bintik merah pada tubuh bagian atasnya dan ada warna putih pada bagian tubuh bawah atau dada dengan bercak warna kuning. Giant gecko biasa menempel di dinding karena pada jari tangan dan kakinya ada perekat yang mampu membuatnya…

Cara Mengukur Tokek yang Bisa Dijual dari Apanya?

Image
Contoh Mengukur Panjang Tokek Perumahan - foto by: Google
Anda yang berminat untuk berbisnis tokek pasti bertanya-tanya. Cara mengukur panjang tokek yang baik dan benar agar laku terjual dengan harga yang mahal dari mananya? Apakah hanya dari ujung kepala sampai badan atau dari kepala sampai ekor?

Saya sangat memaklumi itu, karena jika benar begitu adanya, berarti Anda benar-benar serius dalam memulai bisnis tokek. A+ untuk Anda.

Sebenarnya untuk harga tokek itu bukan hanya ditentukan oleh berapa panjangnya saja, tetapi juga diperhitungkan antara panjang, berat, kondisi dan jenis tokek itu sendiri.

Baca juga:Jenis Tokek dengan Harga Milyaran Rupiah per Ekor
Umumnya, para pemburu tokek akan mengukur panjang tokek dari ujung kepala sampai ujung ekor. Sebagai contoh seperti pada gambar yang saya lampirkan diatas. Sekarang Anda sudah lega karena sudah mengetahui informasi ini? Berikan komentar Anda.

Mimpi Dikejar Beruang Pertanda Baik atau Buruk?

Image
Foto Beruang By: Google Tentang Beruang Apa itu beruang? Dikutip dari WikiPedia: Beruang/Bear  adalah binatang buas jenis Ursus, berbulu tebal, dapat berdiri di atas kedua kakinya, bercakar, dan bermoncong panjang.

Makna Mimpi Dikejar Beruang Jika Anda bermimpi dikejar Beruang, itu merupakan suatu pertanda buruk. Anda akan merasa disusahkan dan dimanfaatkan oleh seseorang yang dianggap teman. Tapi, jika dalam mimpi tersebut Anda berhasil kabur atau sanggup membunuh beruang tersebut, ini akan berubah menjadi pertanda baik.

Disclaimer Penulis hanya orang biasa yang tidak dapat memprediksi suatu kejadian, peristiwa, nasib, rejeki dan jodoh. Jadi, jangan gunakan hasil ramalan ini sebagai tuntunan hidup Anda. Segala sesuatu bisa saja terjadi atas kehendak Allah SWT.