Cara Mengatasi "feature disabled" di Situs ChordBand.com

Author : Sigit Purnomo | Released : February 23, 2017 | Category :
wali chord
ChordBand
Mungkin Anda adalah seorang gitaris pemula yang ingin atau baru belajar gitar secara online. Faktanya, situs Chordband.com adalah sebuah web khusus yang dibuat untuk belajar gitar. Ada banyak sekali kunci gitar yang diterbitkan setiap hari dan bisa dilihat, bahkan bisa langsung di download secara gratis.

Namun situs tersebut menyajikan beberapa slot iklan disitusnya untuk para pengiklan / advertisher. Adapun tujuan slot iklan dipasang untuk membayar sewa domain dan sebagai penyemangat untuk para pencipta chords di situs tersebut.

Jika slot iklan tidak tampil, artinya Anda tidak dapat menikmati fitur terbaik chordband.com dan akan muncul peringatan "Sorry, this feature disabled for you. Please remove your AdBlocker now! / Sorry, Click Right Disabled for you". Maksudnya adalah: Anda harus menonaktifkan aplikasi pemblokir iklan untuk situs tersebut agar dapat menggunakan fitur.

Konten dapat di akses secara gratis tanpa harus dibebani oleh iklan, namun semua fitur penting dan bermanfaat tidak bisa dinikmati secara cuma-cuma. Berikut aturan terbaru yang kami dapatkan oleh situs chordband.com yang masih berlaku saat ini.

Konten Tanpa Iklan

Fitur:
  • Akses lirik, chord, dan gambar kunci
  • Scroll otomatis untuk menggulir halaman saat menjajal chord

Konten Dengan Iklan

Fitur:
  • Akses lirik, chord, dan gambar kunci
  • Scroll otomatis untuk menggulir halaman saat menjajal chord
  • Download chord lengkap (disarankan pakai browser CHROME)
  • Tujuh belas (17) versi chord mulai dari tingkat rendah sampai nada tinggi

Umumnya para pelaku anti iklan menggunakan aplikasi AdBlockPlus. Jika Anda juga menggunakan aplikasi ini di laptop atau ponsel Anda, silahkan ikuti cara berikut:
  1. Buka situsnya di www.chordband.com
  2. Ganti Enabled on this site menjadi Disabled on this site pada menu browser berlogo ABP. Setelah logo ABP dari berwarna merah menjadi hitam, artinya slot iklan sudah aktif dan fitur mulai bisa Anda nikmati secara gratis.
Jika masih bingung, silahkan hapus saja aplikasi tersebut dengan cara meng-uninstal ABP di halaman Setting > Extensions untuk browser chrome.
Atau silahkan hubungi kami, kami siap membantu Anda. Terima kasih.

Google+

Linkedin