Cara Membuat Website/Blog Gratis Untuk Mencari Uang

Author : Sigit Purnomo | Released : August 04, 2017 | Category :
Cara Membuat Website/Blog Gratis Untuk Mencari Uang - Membuat website bisa sangat menyenangkan. Jika Anda melakukannya dengan benar, Anda bahkan bisa mendapatkan uang lewat website Anda dengan mudah. KANGSIGIT akan mengajarkan Anda tidak hanya cara membuat situs web, tapi juga bagaimana cara menghasilkan uang.

Catatan: Website KANGSIGIT.COM ini juga telah memanen uang yang cukup banyak di beberapa tahun terakhir, untuk itu saya akan berbagi pengalaman untuk Anda agar bisa mendapatkan uang juga dari blog yang Anda kelola.

Berikut beberapa langkah menciptakan website!

Tentukan tujuan Anda. Untuk menarik investor (dalam bentuk pengiklan) Anda harus memiliki tempat untuk menjual barang dagangan mereka. Menarik pengiklan harus menjadi tujuan utama Anda, karena itulah yang akan membuat kesuksesan finansial Anda.
  • Ketahui apa yang pengiklan atau algoritme penempatan iklan cari di tempat iklan (misalnya, situs web Anda): umumnya, calon pembeli dengan penghasilan sekali pakai yang mengunjungi situs Anda dalam jumlah yang signifikan, dan akan tertarik dengan produk yang terkait erat dengan konten Di situs Anda
  • Yang Anda inginkan di sebuah situs, adalah menarik-dan menyimpan-banyak pengunjung. Semakin lama mereka bertahan, semakin besar kemungkinan mereka akhirnya akan meninggalkan situs Anda dengan mengklik tidak pada tombol back, namun pada link pengiklan Anda.

Temukan pasar. Untuk menghasilkan lalu lintas paling banyak, dan dengan demikian pendapatan paling banyak, selektif di target pasar Anda. Sementara setiap demografi memiliki poin kuat dan titik lemah, penelitian menunjukkan bahwa orang muda umumnya lebih optimis dan lebih berjiwa petualang - dan cenderung mengeklik iklan dengan lebih mudah.
  • Ingatlah bahwa sasarannya adalah klik, bukan penjualan: itulah yang menghasilkan pendapatan Anda. Begitu pengunjung mengklik situs Anda, terserah kepada pedagang untuk melakukan penjualan. Anda dibayar, apa pun hasilnya.
  • Cari di web untuk tren dan gagasan untuk situs web, dan sertakan tahun dalam penelusuran Anda sehingga Anda menghindari pemborosan hasil penelusuran pada cuaca panas di tahun 2006. Misalnya, mencari Google untuk "gagasan situs web 2012" menghasilkan hampir satu miliar hasil. Dari situ, ini hanya masalah menyisir untuk menemukan ide yang membuat Anda tertarik.

Amankan domain. Pada hari-hari menjelang awal abad ke-21, Anda bisa menciptakan nama bisnis, dan menemukan domain yang sesuai. Hari-hari ini, ini hampir tidak mungkin. Namun, Anda bisa berkreasi dengan nama ditulis dgn tanda penghubung.
  • Salah satu cara yang baik untuk melanjutkan adalah mengamankan domain ".com", menemukan host (banyak pendaftar domain juga akan meng-host situs), dan membuat situs Anda sendiri. Ini memiliki keuntungan menjadi yang paling fleksibel dalam hal desain dan pemasangan kode kustom.
  • Sebagai alternatif, Anda dapat mendaftar dengan layanan seperti Blogger, dari Google, atau Wordpress-keduanya tidak hanya membiarkan Anda memasukkan nama situs Anda di depan nama layanan mereka (misalnya, kangsigit.wordpress.com), mereka akan memberi Anda itu dan sebuah website secara gratis. Keuntungannya, selain itu, Blogger dan Wordpress memberi banyak template yang benar-benar dirancang dengan baik agar situs Anda terlihat mengagumkan secara visual. Kelemahannya adalah bahwa umumnya membutuhkan versi "pro" (yaitu, dibayar) sebelum Anda dapat melakukan penyesuaian yang serius.

Bangun situs Anda. Dengan menggunakan template yang disediakan, atau situs desain Anda sendiri (atau dari desainer), buatlah situs web Anda. Apa yang Anda lakukan akan didasarkan hampir seluruhnya di pasar yang ingin Anda capai. Sekali lagi, meskipun, apakah Anda pada akhirnya menawarkan layanan pribadi, seperti "Situs Perbaikan Otomatis Cleavon", atau situs web-sentris total seperti "Resep Penyiraman Mulut Sara," tujuannya adalah untuk membuat orang tetap di situs Anda. Itu berarti konten adalah raja-sama seperti sebelumnya.
  • Jika Anda menawarkan layanan, situs Anda bisa memiliki konten khusus untuk keahlian Anda. Cleavon, misalnya, mungkin memiliki beberapa artikel dasar tentang mengganti minyak, memasang flat, atau FAQ tentang semua suara kecil yang mungkin dibuat oleh sebuah mobil. Sarah bisa menampilkan, bersamaan dengan resep, informasi seperti berat dan konversi ukuran, perbedaan antara jenis tepung, dan cerita anekdot tentang bencana dapur dan kesuksesan. Dalam kedua kasus tersebut, melampaui layanan dasar yang diberikan memberi pengunjung alasan untuk bertahan-dan klik iklan!

Tetap segar. Jangan memposting satu atau dua artikel dan menyebutnya sehari. Ingatlah bahwa inilah arus pendapatan Anda yang sedang kita bicarakan, jadi anggap itu sebagai pekerjaan Anda - paruh waktu atau waktu penuh, Anda harus mencurahkan waktu untuk itu setiap hari jika Anda ingin melihat slip gaji masuk.
  • Semakin banyak Anda menulis, semakin banyak minat yang akan dimiliki situs Anda. Semakin banyak minat yang dimiliki situs Anda, semakin banyak orang yang mengikutinya. Dan yang lebih penting, semakin relevan situs Anda akan muncul ke algoritma penempatan iklan. Lebih banyak iklan = lebih banyak klik = lebih banyak uang. Jangan pernah melupakan tujuan itu.

Mulai Promosikan Situs di Pengiklan

Daftar ke Google AdSense. AdSense akan menempatkan iklan untuk barang dan jasa yang relevan dengan pengunjung situs Anda, berdasarkan konten situs Anda. Anda dibayar setiap kali sebuah iklan muncul di situs Anda, atau sebuah iklan diklik.
  • Anda dibayar sangat kecil untuk setiap tayangan (tampilan) atau klik. Oleh karena itu, semakin banyak lalu lintas yang Anda hasilkan, semakin banyak klik dan tayangan yang akan Anda dapatkan, dan semakin banyak uang yang akan Anda terima.

Promosikan situs Anda. Setiap kali Anda memposting, setiap kali Anda membuat perubahan, setiap kali Anda mengubah sebuah periode menjadi tanda seru atau memperbaiki "the" ke "teh," biarkan dunia tahu melalui Twitter, Facebook, Tumblr, LinkedIn, dan semua sisanya. Dunia media sosial Kuncinya adalah menyebarkan berita.
  • Miliki akun di semua hal di atas, dan pastikan Anda memiliki tautan menonjol ke situs web Anda pada semuanya.
  • Mulai kampanye email juga. Seminggu sekali, publikasikan email HTML "terbaik dari situs saya" - cukup sering sehingga orang menikmati kontennya, namun tidak terlalu membuat spam.

Perhatikan metrik Anda. Temukan iklan mana yang paling sesuai, dan lakukan lebih banyak iklan dan halaman seperti itu.
  • Dengan terus menyempurnakan proses Anda, setiap kunjungan akan menjadi nilai yang lebih tinggi untuk menghasilkan pendapatan. Selalu ingat: semakin lama mereka bertahan, semakin besar gaji Anda. Semoga berhasil!

Mendaftar sebagai afiliasi. Perusahaan menggunakan program afiliasi untuk meningkatkan penjualan online mereka, dan sebagian besar program afiliasi ini gratis untuk bergabung. Setiap kali pengunjung membeli barang melalui link afiliasi di situs Anda, Anda mendapatkan komisi afiliasi.

Nah, saya kira cukup sampai disini dulu. Selamat mencoba semoga berhasil.

Google+

Linkedin