Inilah 8 Bukti Bahwa Mesin Waktu Benar2 Ada di Dunia ini

Author : Sigit Purnomo | Released : May 10, 2018 | Category :
Hallo semua kembali lagi dengan KANGSIGIT. Sejak dulu einstein pernah berkata kalau Teori Relativitas umum itu akan memungkinkan orang menjaja waktu.

Nah, meskipun secara nyata belum ada satupun orang yang mengklaim memiliki mesin waktu, tapi ternyata ada beberapa bukti yang sangat nyata kalau mesin waktu itu beneran ada guys.

Oleh karena itu kali ini kita akan lihat 8 bukti kalau peralanan waktu benar-benar ada menurut KANGSIGIT.

1. LAPTOP DIJAMAN KUNO



Ukiran patung peninggalan jaman yunani kuno ini, merupakan ukiran patung yang sangat tua, yang berasal lebih dari 100 tahun sebelum masehi tu guys..

Nah ukiran tersebut menampilkan 2 sosok wanita dimana satu dari mereka terlihat membawa sebuah benda kotak yang dipercaya banyak orang itu merupakan sebuah laptop.

Nah kan kalau kalian perhatikan disamping benda kotak tersebut terdapat 2 buah lubang yang mana tu terlihat seperti lubang USB kan guys. Dan sampai sekarang ini banyak penelitian mengatakan kalau hal itu menjadi suatu bukti bahwa penjaja waktu itu benar-benar ada.

2. ANJING BERTELEPORTASI



Seseorang yang sedang merekam balapan mobil liar dikagetkan oleh sebuah kemunculan seekor anjing yang dipercaya sebagai suatu bukti dari adanya sebuah perjalanan waktu guys.

Nah kalau kalian perhatiin, setelah 2 mobil melaju dengan sangat cepat tiba2 dibelakangnya muncul seekor anjing secara atiba2 tuh guys. Yah seharusnya kalau memang terdapat anjing yang lagi nyebrang pasti mobil yang lagi balapan liar tersebut tuh bakalan berusaha menghindar kan guys. Dan sampai sekarang ini sih masih belum bisa dijelasin bagaimana mungkin anjing tersebut bisa muncul tiba2 ditengah jalan.

3. ASTRONOT ABAD KE 17



The Cathedral of Salman yang ada di Spanyol memiliki satu bukti kuat kalau penjaja waktu itu beneran ada. Nah disalah satu ornamen tembok disana kalian bisa melihat sebuah patung astronot yang dipercaya dibuat pada abad ke 16 - 18 tuh guys..

Tapi kan perjalanan luar angkasa tuh baru benar2 terlaksana aja sekitar abad 19 kan guys..

Ya kalau kalian lihat bentuk baju dari patung tersebut tuh benar2 mirip kan sama kayak baju astronot yang digunakan pada zaman modern ini kan.

Kalau gak pernah ngelihat baju asli astronotnya, memahat sepatunya terinspirasi dari mana ya?

4. ORANG MENGHILANG



Pada tahun 1950 terdapat seorang pria yang tiba2 muncul dikota New York yang dipercaya banyak orang tuh sebagai penjelajah waktu.

Nah yang bikin nambah bukti kalau dia tu seorang penjaja waktu adalah dikantong sakunya tu terdapat sebuah koin yang mana berasal dari tahun 1876 dan juga beberapa surat pribadi dengan nama dokter dorves dengan tahun 1876 tuh guys.

Ya buat kalian tau aja, menurut laporan polisi disana dia dikabarkan menghilang pada tahun 1876 dan ditemukan kembali pada tahun 1950 tanpa mengalami penuaan sedikitpun.

Hmm mungkin saja dokter dov itu bukan menghilang tapi berhasil masuk kedalam lubang waktu dan berhasil membawanya kemasa depan. Waw ini mah bikin bingung banget ya guys..

5. MUMI BERSEPATU ADIDAS



Pada tahun 2016 yang lalu penemuan mumi ini menjadi sangat viral, karena terjadi kejanggalan dari kostum yang digunakan mumi tersebut tuh guys. Nah mumi yang berusia lebih dari 1500 tahun ini terlihat seperti menggunakan sepatu snikers yang dikeluarkan oleh adidas tuh guys.

Ya tapi bagaimana mungkin ya mumi yang berusia lebih dari 1800 tahun tersebut bisa menggunakan sepatu modern yang baru pertma kali dibuat pada 1920. Hmm mungkin mumi tersebut tuh merupakan manusia modern yang minggal dunia saat berhasil menjelajahi waktu.

6. JAM TANGAN DINASTI MING



Sebuah jam modern berhasil ditemukan dikuburan china kuno yang mana tu dipercaya merupakan salah satu bukti kalau perjalanan waktu itu beneran ada tuh guys.. Nah sebuah benda kecil yang mirip banget sama jam modern ini ternyata tu guys dibelakangnya terdapat tulisan swiss.

Sedangkan era jamanya swiss aja tu baru ada sekitar tahun 1848 lah guys. Ya apa mungkin salah satu mumi tersebut merupakan salah satu penjelajah waktu yang berasal dari masa depan.

7. ANDREW CARLSSIN



Pada tahun 2003 lalu seorang pria bernama andrew carlssin mengaku ngaku kalau dirinya tu merupakan seseorang yang berasal dari tahun 2256.

Nah setelah itu dia ditangkap oleh FBI karena berhasil melakukan sebuah transaksi trading yang mana tu meningkatkan uangnya senilai 800 dollar menjadi 350 juta dollar hanya dalam waktu 2 minggu doang guys.

Pada awalnya sih pria ini dicurigai oleh FBI dan dianggap melakukan sebuah kecurangan yang biasanya disebut sebagai Insider trading.

Bahkan FBI merasa kesulitan untuk menemukan asal usul dari andrew carlssin dan tidak pernah berhasil mendapatkan info sedikitpun tentang asal dari pria yang satu ini guys.

Yah satu2nya cara untuk mengetahui apakah ini benar ataupun salah adalah menunggu sampai tahun 2256.

8. WANITA MODERN



Disebuah film yang ditayangkan 1937 ini, kalian tu bisa menemukan salah satu bukti dari adanya penjaja waktu nih guys.
Nah coba deh kalian perhatiin wanita yang ditengah, dirinya terlihat seperti sedang berbicara menggunakan sebuah handphone kan guys.

Yah logikanya aja kalau emang dirinya lagi berbicara sama orang, kenapa orang2 yang ada disampingnya tuh tidak ada yang terlihat merespon dirinya. Lalu yang membuat semakin yakin kalau dirinya merupakan seorang penjajah waktu, adalah teknologi handphone pertama kali muncul pada tahun 1983 dan juga bentuknya belum sekecil itu.

Ya tadi tu 8 bukti kalau perjalanan waktu itu beneran ada menurut KANGSIGIT. Ya kalau kalian semua percaya gak tuh guys sama penjajah waktu?

Google+

Linkedin

Silahkan berkomentar sesuai topik yang dibahas