Gambar Kata Sindiran Buat Orang SOK Bijak, SOK Kasih Motivasi

Author : Sigit Purnomo | Released : July 26, 2018 | Category :
Mungkin kamu pernah ya melihat status teman kamu di facebook yang isinya tak lain adalah kata bijak / kata mutiara. Seperti halnya mario teguh, beliau sang motivator Indonesia yang kerap muncul dilayar televisi.

Namun seiring berjalnnya waktu, kini tumbuh motivator2 baru yang bisa dibilang dadakan ya, yang tadinya tidak pernah sama sekali, tiba-tiba hobi menulis kata-bijak baik berupa teks ataupun gambar di akun sosial media miliknya.

Kalau saya boleh berpendapat sih, sebenarnya kata bijak itu sah-sah saja ya. Namun terkadang ada beberapa orang yang berlebihan dan tidak bisa menerapkan di kehidupannya sendiri, sehingga cenderung terlihat seperti omong kosong dan sombong.

Tentu kita menjadi risih dan tidak suka dengan sikap orang-orang seperti itu, sehingga ingin sekali kita sindir, baik itu dengan cara sindiran frontal, halus atau blak-blakan.

Ehm, saya pernah mengalami sendiri dimana saat saya sedang galau, pikiran lagi kacau, saya juga pernah mendadak menjadi motivator, mengupload gambar-gambar kata bijak yang saya download dari internet. Jadi dari pengalaman saya itu, ada kemungkinan sih mereka yang mendadak jadi sok bijak karena lagi galau aja, mungkin karna lagi ada masalah dengan orang lain.

Nah, buat kalian yang pengen nyindir manusia sok bijak bisa pakai foto atau gambar dibawah ini, saya lengkapi versi teks uga jika ingin di copy. Berikut saya mulai dari gambar pertama:

1. Orang bijak pasti akan malu jika perbuatannya tidak lebih baik dari kata-katanya!
nyindir orang sok bijak

2. Postingan lo kata bijak mulu, hidup lo pasti berat ya bro!
nyindir orang sok bijak

3. Banyak orang terlalu pintar menilai orang lain, tapi sayang dia terlalu bodoh menilai dirinya sendiri!
nyindir orang sok bijak

4. Ngomongnya sok betul, sok berkelas, sok pinter, padahal aslinya IQ jongkok!
nyindir orang sok bijak

Nah, gimana sobat, pedes belum sindiran dari kangsigit?

Google+

Linkedin

2 comments

Tulis comments
avatar
November 23, 2018 at 1:44 AM

Saya merasa artikel dari kangsigit sangat membantu pengetahuan hidup.

Reply

Silahkan berkomentar sesuai topik yang dibahas