Kata Kata Motivasi Paling Lucu Banget - Obat Galau

Author : Mr-X | Released : October 06, 2019 | Category :
Motivasi adalah sebuah ungkapan penyemangat yang bisa berbentuk lisan maupun tulisan. Adapun motivator Indonesia yang cukup terkenal seperti Mario Teguh.

Sedikit berbeda dengan motivasi lucu. Dimana tujuan utamanya bukanlah sebagai penyemangat, melainkan untuk menghibur. Motivasi lucu yang saya bagikan ini ditujukan sebagai hiburan saja agar kesedihan, galau, dan stres bisa lenyap dari muka bumi ini hehe.

Berikut kumpulan kata bijak lucu terbaru yang telah kami rangkum dan dijamin terlucu dari yang paling lucu:

Belajar bisa bikin pintar
pintar bisa bikin sukses
Sukses bisa bikin kaya
Kaya bisa bikin sombong
Sombong di benci tuhan dan sesama
MAKANYA GAK USAH BELAJAR!!

Banyak hapal = Banyak lupa
Sedikit hapal = Sedikit lupa
Jadi mending, Ga usah hapal = Ga ada yang Lupa

Banyak baca jadi banyak bingung
Banyak bingung jadi banyak tanya
Banyak tanya jadi ngeselin orang
Kesimpulan : Banyak baca jadi ngeselin orang !

Kesuksesan bisa diraih karena usaha
Usaha ada karena kemauan
Kemauan tercipta karena ada cita-cita
Cita-cita berawal dari mimpi
Mimpi bisa ada karena tidur
Jadi, jika ingin sukses sering-seringlah tidur

Lihatlah langit untuk mengetahui kebesaran Tuhan.
Lihatlah laut untuk mengenal kekuasaan Tuhan.
Pandanglah cermin untuk mengerti arti Kutukan Tuhan.

Orang bijak tak akan melakukan kesalahan dua kali
Jadi, apabila besok pagi Anda telat masuk kerja, maka usahakan Anda tidak telat saat pulangnya

Belajar itu pakai buku, buku itu dari kertas, kertas itu dari kayu..
Kalau gak ingin terjadi bencana kebanjiran dan tanah longsor, gak usah belajar. Habisin kayu aja loh.

Anda terlilit hutang? butuh duit cepat?
Gampang, benturkan kepala Anda, niscaya keluar duit setelahnya.

Tak ada pekerjaan yang berat di dunia ini.
Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan jika tidak dikerjakan

Jika ada orang menyebutmu jelek, janganlah bersedih.
Karena belum tentu orang tersebut berkata bohong.

Banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, tidak belajar tidak pernah lupa.

Wanita cantik bukan jaminan untuk kehidupan bahagia dan menyenangkan, apalagi yang jelek.

Nih gimana sobat motivasinya? keren kan, jangan lupa kasih komen ya thanks..

Google+

Linkedin

Silahkan berkomentar sesuai topik yang dibahas