Seluruh konten di situs ini memiliki Rujukan yang bisa dipercaya dan bukan sebuah dongeng menjelang tidur

Virus Corona Sudah DiPrediksi ULAMA - Ustad Wandi Bustami

Virus Corona Sudah DiPrediksi ULAMA - Habib Abu Bakar Adni al-Masyhur pernah menulis buku dengan judul "Al-Usus Wal-Munthalaqat" (membahas tentang fenomena-fenomena di akhir zaman). Disebutkan bahwa diantara tanda-tanda akhir zaman yaitu munculnya berbagai penyakit yang tidak pernah ada di zaman dahulu, termasuk diantaranya (beliau sebutkan dalam buku tersebut) "kuruna", flu burung, flu babi, dan lain sebagainya.

Baik, nanti akan saya bacakan buku yang ditulis oleh seorang ulama yang hidup di yaman, namanya Abu Bakar Adni al-Masyhur, beliau masih hidup sampai sekarang di yaman. Buku ini ditulis sudah puluhan tahun yang lalu, dan buku yang ada sama saya ini, yang di bentuk PDF ini, terakhir dicetak cetakan ketiga tahun 2015 yang lalu, sekarang tahun 2020.

Di dalam buku itu disebutkan nomor ke-74, apa katanya? tanda-tanda kiamat kecil itu nanti akan muncul penyakit yang belum ada pada masa lalu. Jadi nanti muncul penyakit yang penyakit itu tidak ada pada sebelumnya.


Coba perhatikan ayat diatas, terdapat huruf "ka waw ro waw na, corona, dibaca kuruna". Buku ini bukan dibuat dua hari yang lalu, tapi buku ini sudah ditulis oleh Abu Bakar Al-Masyhur puluhan tahun yang lalu, tapi buku yang sama saya ini cetakan ketiga itu 2015 yang lalu.

Artinya penulis sudah menulis jauh sebelum muncul virus corona, dan dia sudah memprediksi akan kemunculan virus bernama korona. Ternyata firasatnya seorang wali, seorang ulama besar itu bisa menjadi kenyataan, makanya Nabi mengatakan "takutlah kalian dengan firasat seorang mukmin". Firasat orang mukmin itu, orang berilmu, orang alim, akan terjadi.

Nah, jadi Habib Abu Bakar al-Masyhur ini sudah mengatakan "nanti akan ada di akhir zaman tanda-tanda kiamat kecil itu muncul penyakit corona yang diawali dengan demam dulu". Silahkan tanya ke dokter apakah begitu? karena beliau ini bukan dokter, beliau ini hanya ulama yang mengkaji, mengkaji, dan mengkaji, rupanya diberi Ilham oleh Allah subhanahu wa ta'ala yang bisa memprediksi munculnya penyakit corona, luar biasa.

Penceramah: Ustadz Wandi Bustami, Lc. MA
Video: https://www.youtube.com/watch?v=-3GzxV-WxQg
Jihad adalah salah satu cara mendapatkan pahala yang sangat besar, dan tahukah kalian bahwa berdakwah, menyebarkan dakwah, mengajak orang lain agar ke jalan Allah adalah salah satu bentuk Jihad. Untuk itu para sahabat yang saya cintai, jika kalian ingin berjihad dengan mudah maka silahkan bagikan konten ini ke banyak orang, bisa lewat akun sosial media kalian. Demi Allah, dengan niat yang tulus karena Allah Ta'ala maka kalian akan mendapatkan pahala yang telah Allah janjikan tersebut. Semoga kita semua bahagia didunia dan selamat di akhirat serta menjadi salah satu dari jutaan orang yang beruntung menjadi penghuni Syurga, Amin..

BAGIKAN KE:

PASTI KAMU SUKA :

Anda barusaja membaca artikel berjudul "Virus Corona Sudah DiPrediksi ULAMA - Ustad Wandi Bustami". Jika Anda punya kritik atau saran maupun pertanyaan tentang itu, silahkan tulis di komentar ini ya..

Tulis Komentar !!